Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu



Malam minggu pukul tujuh aku apel di rumah mu Kubersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu Bercanda dan bercumbu duduk berdua denganmu. Lirik Di Radio Ku Gadaikan Cintaku dari Dhevy Geranium ini dipublikasikan pada tanggal 7 Januari 2019 3 tahun yang lalu dan diciptakan oleh GomblohBelum ada info detil tentang single ini.


Lirik Dan Chord Lagu Kugadaikan Cintaku Gombloh

There is no strumming pattern for this song yet.

. 30k Likes 208 Comments - Komik Sampah sampahisasi on Instagram. G Em C D G Em C D Verse 2 G Bm C D Malam minggu pukul tujuh aku apel di rumahmu G Bm C D Ku bersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu. Di Radio Aku Dengar.

Gombloh - Kugadaikan Cintaku Album Version No Crowds VoicesSoedjarwoto Soemarsono better known as Gombloh. G Em C D Malam minggu pukul tujuh aku apel di rumah mu G Em C D Kubersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu G Em C D G G7 Bercanda dan bercumbu duduk berdua denganmu. Beberapa dekade lalu sebelum teknologi internet menyelinap di setiap sendi-sendi kehidupan kita seperti saat ini sebuah teknologi bernama radio memiliki fungsi sebagai pusat jejaring.

C D lagu kesayanganmu G B ku tutupi. Di radio aku dengar lagu kesayanganmu G Em C D Kutelepon di rumah mu sedang apa sayangku G Em Kuharap engkau mendengar C D G D Dan kukatakan rindu. Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Kutelepon Di Rumah Mu Sedang Apa Sayangku Kuharap Engkau Mendengar Dan Kukatakan Rindu.

C E ku bersiul dan bernyayi. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Di radio aku dengar lagu kesayanganmu ku telepon di rumahmu sedang apa.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Gombloh. G Em C D G G7 Bercanda dan bercumbu duduk berdua. Chorus C D G Em tetapi mimpi apa aku semalam C D G Em ku lihat engkau duduk berdua.

Sedang ada sayangku G Em C D Kuharap engkau mendengar dan kukatakan rindu G Em C D G Em C D Verse 2 G Bm C D Malam minggu pukul tujuh aku apel di. Di radio aku dengar lagu kesayanganmu G Em C D Kutelepon di rumah mu sedang apa sayangku G Em Kuharap engkau mendengar C D G D Dan kukatakan rindu G Em C D Malam minggu pukul tujuh aku apel di rumah mu G Em C D Kubersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu. Di radio aku dengar F G lagu kesayanganmu C E ku telepon di rumahmu F G sedang apa sayangku.

Berikut lirik dan chord lagu Kugadaikan Cintaku dari Gombloh. Create and get 5 IQ. C D G Em bercanda mesra dengan seorang pria C D G D kau cubit kau peluk kau cium gila G B di radio.

Lagu ini dirilis lewat album Gombloh Apel 1986 dan menjadi salah satu lagu Gombloh yang paling sukses secara komersial. Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayangan Mu Kututupi Telingaku Dengan Dua Tanganku Biarlah Cepat Berlalu Dan Kugadaikan Cintaku Laaaalalala. Ku bersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu.

Di radio aku dengar lagu kesayanganmu kalo di Piaggio aku dengar ada Digital Content Competition. Malam minggu pukul 7 aku apel di rumahmu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

C D G Em. Ku harap engkau mendengar dan ku katakan rindu. Di radio aku dengar lagu kesayanganmu Kutelepon di rumah mu sedang apa sayangku Kuharap engkau mendengar Dan kukatakan rindu.

Intro G Em C D G Em C D Verse 1 G Bm C D Di radio aku dengar lagu kesayanganmu G Bm C D Kutelefon di rumahmu. Tetapi mimpi apa aku semalam Kulihat engkau duduk berdua Bercanda. KEMARAU panjang yang aneh seperti sekarang ini memang bisa mejengkelkan betul.

Aku dengar lagu kesayanganmu. July 14 1948 January 9 1988 was an Indo. G Em C D Di radio aku dengar lagu kesayanganmu G Em C D Kutelepon di rumah mu sedang apa.

Chord Gombloh Kugadaikan Cintaku - intro G Em C D Laaa lalala lala G Em C D Di radio aku dengar lagu kesayanganmu G Em C D Kutelepon di rumah mu sedang apa sayangku G Em Kuharap engkau mendengar C D G D Dan kukatakan rindu G Em C D Malam minggu pukul tujuh aku apel di rumah mu G Em C D Kubersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu G Em C D G G7. Lirik dan Chord Lagu Kebyar Kebyar Ciptaan Gombloh. G Em C D Laaa lalala lala.

Di radio aku dengar lagu kesayanganmu ku telepon di rumahmu sedang apa. Sedang ada sayangku G Em C D Kuharap engkau mendengar dan kukatakan rindu. C Am kuharapengkau mendengar F G Cdan kukatakan rindu.

Benarlah satu per satu stasiun radio AM gulung tikar sejak pesawat radio berfasilitas penangkap frekuensi FM dengan harga terjangkau membanjiri pasar. Bagi para priyayi termasuk saya yang menganggap siang. Lirik Di Radio Ku Gadaikan Cintaku dari SKA 86 ini dipublikasikan pada tanggal 23 April 2019 3 tahun yang lalu dan diciptakan oleh GomblohSingle ini didistribusikan oleh label UYE Tone.

Di radio aku dengar lagu kesayanganmu G Bm C D Kutelefon di rumahmu. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Gombloh. Di radio aku dengar lagu kesayanganmu Kututupi telingaku dengan dua tanganku Biarlah cepat berlalu dan kugadaikan cintaku Ooh kugadaikan cintaku Ooh kugantungkan cintaku Ooh yeah kugadaikan cintaku yeah-yeah Submit Corrections.

G Em C D Di radio aku dengar lagu kesayanganmu G Em C D Kutelepon di rumah mu sedang apa sayangku G Em Kuharap engkau mendengar C D G D Dan kukatakan rindu G Em C D Malam minggu pukul tujuh aku apel di rumah mu G Em C D Kubersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu G Em C D G G7 Bercanda dan. Biarlah cepat berlalu dan. C Am F G C Am F G C E malam minggu pukul tujuh F G aku apel di rumahmu.

C D G duduk berdua denganmu. Di 1979 grup band asal Inggris The Buggles dalam lagunya Video Kills the Radio Star telah meramalkan matinya radio karena perkembangan televisi yang begitu pesat. Bercanda dan berc-mbu duduk berdua denganmu.

Ku telepon di rumahmu sedang apa sayangku. Lirik lagu Di Radio ku Gadaikan Cintaku di radio aku dengar lagu kesayanganmu. Resminya panas akan tetapi ya tidak sepenuhnya begitu.

Kututupi telingaku dengan dua tanganku. Di sela kepanasan itu menyelip tusukan dingin yang aneh yang membuat misum kemarau ini jadi musim panas-dingin.


Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Meike Karolus


Kugadaikan Cintaku Lyrics By Gombloh


Editor Says Gombloh Tak Sekadar Di Angan Angan Lifestyle Fimela Com


Chord Kunci Gitar Gombloh Kugadaikan Cintaku Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Tribunnewswiki Com Mobile


Ku Gadaikan Cintaku Gombloh Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Lirik Youtube


Nyanyi Lagu Kugadaikan Cintaku Video Bule Ini Viral Showbiz Liputan6 Com


Chord Kunci Gitar Kugadaikan Cintaku Gombloh Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Tribunsolo Com


Penyanyi 90an Gombloh Dan Kepopuleran Lagu Kugadaikan Cintaku Entertainment Fimela Com


Penyanyi 90an Gombloh Dan Kepopuleran Lagu Kugadaikan Cintaku Entertainment Fimela Com


Lirik Chord Gombloh Kugadaikan Cintaku Di Radio Pdf


Doc Lirik Lagu Gombloh Deny Hendratno Academia Edu


Kugadaikan Cintaku Song Lyrics And Music By Gombloh Arranged By Mansurlaly On Smule Social Singing App


Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Meike Karolus


Gombloh Kugadaikan Cintaku Hq Lirik Video Youtube


Kunci Chord Dan Lirik Lagu Kugadaikan Cintaku Gombloh Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Tribun Wow


Dj Kugadaikan Cintaku Full Bass Dj Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Remix Terbaru 2021 Youtube


Pustekkom Kemdikbud Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Hayo Siapa Yang Membaca Kalimat Di Atas Sambil Bernyanyi Kalimat Tadi Merupakan Cuplikan Lagu Dari Almarhum Gombloh Salah Satu Musisi Lawas Indonesia Yang


Gombloh Di Radio Lirik Youtube


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Gombloh Kugadaikan Cintaku Di Radio Aku Dengar Lagu Kesayanganmu Tribunsumsel Com

Popular Posts

Identify Which Type of Sampling Is Used Random System